TIMNAS Mengharap Dukungan Supporter Indonesia di Rajamangala - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

TIMNAS Mengharap Dukungan Supporter Indonesia di Rajamangala

TIMNAS Mengharap Dukungan Supporter Indonesia di Rajamangala

Share This
Usai memenangkan pertandingan Final AFF Suzuki Cup 2016 leg Pertama 2-1 di kandang, Indonesia akan menyambangi markas Thailand. Dalam usaha jadi kampiun AFF Suzuki Cup 2016, Tim Garuda mengharapkan dukungan suporter Indonesia di sana.

Kemenangan 2-1 yang telah diraih kini menjadi modal Indonesia dalam menjalani partai leg kedua final di kandang lawan di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu 17 Desember 2016 mendatang. Pemain timnas Lerby Eliandry tahu persis dukungan suporter Indonesia takkan sebesar saat main di kandang sendiri. Tapi dukungan sekecil apa pun disebutnya akan tetap menambah semangat dan motivasi 'Skuat Garuda'.

"Ya... mungkin walaupun di sana suporter tidak banyak, tapi dengan support mereka bisa memberikan semangat tersendiri untuk kami yang main," ujar Lerby.

Tim Alfred Riedl akan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Lerby menyatakan ia dan rekan-rekannya akan bekerja keras sebaik mungkin memenuhi keinginan pelatih demi meraih gelar juara.

"Minimal kami bisa tahan imbang mereka, tapi semua butuh kerja keras. Harapan pasti ada, harus optimistis. Kami berharap dukungan dan support dari masyarakat Idonesia untuk bisa kasih yang terbaik. Yang penting kami fokus dan menjalankan instruksi pelatih supaya mempermudah dalam menjalankan skema permainan," katanya

DetikSport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad