Menpora Berharap Timnas Mengukir Sejarah Baru - TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

Inovatif, Kreatif, Edukatif, Inspiratif dan Berbeda

Post Top Ad

Menpora Berharap Timnas Mengukir Sejarah Baru

Menpora Berharap Timnas Mengukir Sejarah Baru

Share This
Timnas Indonesia yang baru pulang dari Vietnam seusai berlaga di semifinal AFF Suzuki Cup 2016 disambut secara hangat oleh Imam Nahrawi selaku Menpora. Imam berharap timnas bisa mengukir sejarah baru.

"Saya terus terang sangat gembira. Tapi, kegembiraan ini juga milik seluruh masyarakat Indonesia dan bahkan presiden sendiri sudah memberi apresiasi," ujar Imam.

Imam Nahrawi sangat berharap pencapaian Indonesia ke babak final bisa menjadi pelecut semangat baru untuk meraih gelar juara. Menpora meminta seluruh masyarakat Indonesia turut mendukung dan mendoakan skuat 'Garuda Indonesia'.

"Saya harap seluruh warga Indonesia juga mau mendoakan agar timnas bisa mengukir sejarah baru. Prestasi itu sangat luar biasa karena sudah enam tahun kita gagal menuju final," ucapnya.

Timnas Indonesia sukses melaju ke babak final AFF Suzuki Cup 2016 setelah unggul agregat 4-3 atas Vietnam. Pada babak final, Indonesia akan melawan Thailand. Mari kita doakan dan dukung bersama semoga Timnas menjadi Juara di AFF Suzuki Cup 2016

image source : antara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad