Kubo and Two String | Animasi Stop-Motion Luar Biasa - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Kubo and Two String | Animasi Stop-Motion Luar Biasa

Kubo and Two String | Animasi Stop-Motion Luar Biasa

Share This
Bicara film lagi inih mbloo, kali ini kita mau ngebahas film yang lumayan gak cuman lumayan sih tapi emang keren, luar biasa, menakjubkan, baik dari segi cerita dan visualnya. bicara soal film animasi Stop-Motion, tau kan stop motion? animasi yang dibuat dengan puppet, boneka khusus yang dirancang yang kemudian digerakan satu persatu di capture frame by frame dan itu merupakan pekerjaan yang sangat susah. ada banyak FIlm dengan Stop-motion Tim Burton dengan Chrismast before nightmare yang keren sekalee! dan Shanu The Sheep. dan Muncul Kubo and Two String yang luhar biasah.


Menceritakan tentang seorang anak yatim yang memiliki kekuatanmengendalikan kertas untuk menghibur orang, dia tinggak bersama ibunya, dan dia tidak boleh keluar dimalam hari, kenapa? tonton sendiri.

Dari scene awal sudah bikin baper! dan ini lumayan cukup bikin baper terus dah! ceritaka yang sederhana tapi ngena banget! tapi disini ane pengen ngomentari Visualnya yang gila! ane sendiri gak percaya kalau itu animasi Stop-Motion, ini lebih ke CGI karena gerakanyang halus! setelah cari di youtube ternyata emang benar stop-motion dengan bantuan teknologi terbaru yakni 3d printer untuk membuat wajah-wajah ekspresi karakternya!

Ini para creatornya asli luar biasa keren abis! kreatif abis! imajinasi dan ketelatenan mereka luar biasa! bagaimana tidak, semua adegan yang diperlihatkan sangat rumit dan hampir mustahil dibuat dengan Stop-Motion, tapi kalian bisa lihat sendiri dah! dan silahkan lihat cuplikasi dibawah ini, Kubo Sendiri sudah diputer Agustus lalu mbloo.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad