Alonso tegaskan Ingin Bersama McLaren - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Alonso tegaskan Ingin Bersama McLaren

Alonso tegaskan Ingin Bersama McLaren

Share This

Fernando Alonso telah memberikan indikasi bahwa dirinya tidak punya keinginan untuk bergabung dengan Mercedes. Alonso masih punya target penting bersama McLaren.

Alonso menjadi salah satu nama yang dispekulasikan sebagai pebalap baru Mercedes, sepeninggal Nico Rosberg yang memutuskan pensiun tak lama setelah meraih gelar juara dunia pertamanya.

Berkaitan dengan rumor tersebut, Alonso pernah disebut tidak akan meninggalkan McLaren. Hal itu diungkapkan oleh Flavio Briatore, mantan bos Alonso di Renault yang saat ini menjadi bagian dari manajemen pebalap asal Spanyol itu.

Kini Alonso menegaskan sendiri bahwa dirinya tidak berniat untuk pindah ke Mercedes. Alonso, yang masih terikat kontrak hingga akhir musim 2017 itu, bertekad untuk menjadi juara dunia bersama McLaren.

"Saya percaya pada proyek ini dan saya ingin menjadi juara dunia bersama McLaren-Honda," ucap Alonso saat berkunjung ke McLaren Technology Centre.

"Itulah satu-satunya target saya," katanya menegaskan.

Alonso sendiri terakhir terakhir kali menjadi juara dunia pada 2006 lalu saat masih memperkuat Renault. Musim lalu, Alonso finis di posisi ke-10 klasemen pebalap dengan 54 poin.

Dengan Alonso yang mencoret kemungkinan untuk gabung Mercedes, kini Valtteri Bottas dan Pascal Wehrlein diklaim menjadi favorit untuk menggantikan Rosberg. Nama Carlos Sainz juga disebut-sebut masuk bursa.

DetikSport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad