Kacamata Pintar Yang Bikin Kamu Serasa Kayak Pilot Pesawat Tempur - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Kacamata Pintar Yang Bikin Kamu Serasa Kayak Pilot Pesawat Tempur

Kacamata Pintar Yang Bikin Kamu Serasa Kayak Pilot Pesawat Tempur

Share This
Perusahaan Everysight mengumumkan pengembangan Kaca mata Pintar terbaru mbloo, kacamata ini dirancanguntuk pengendara sepeda yang membutuhkan data real-time seperti kecepatan, jarak, waktu, denyut jantung.
Perangkat ini bekerja dengan cara Terhubung melalui Bluetooth kdan dijalankan melalui aplikasi, kacamata juga menawarkan antarmuka samping yang dapat dioperasikan dengan menggunakan gerakan menggesek, yang memungkinkan pengendara sepeda untuk mengoperasikan kacamata tanpa berhenti atau mengalihkan pandangan dari jalan. Perusahaan mengatakan Raptor juga akan menawarkan stang dan kontrol suara interface untuk mengontrol fungsi-fungsinya.


Namun, kacamata pintar ini belum tersedia untuk umum, masih tahap pengembangan dan percobaan yang melibatkan beberapa pengendara sepeda di AS.
"Tujuan dari program ini adalah untuk membantu membentuk pengalaman pengguna secara keseluruhan untuk semua pengendara," kata seorang juru bicara Everysight kepada Mashable. 
"Jadi kami ingin mendapatkan cukup peserta dalam program untuk menyediakan kami dengan baik jumlah umpan balik pada produk." Meskipun program percobaan berakhir akhir bulan ini, mereka perusahaan masih menerima aplikasi di situsnya.
 
Ingin lebih lengkapnya silahkan bisa kunjungi webnya mbloo di sini ->> EverySight

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad