Travelling Itu Gak Jauh-Jauh Dari Fotografi Mbloo - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Travelling Itu Gak Jauh-Jauh Dari Fotografi Mbloo

Travelling Itu Gak Jauh-Jauh Dari Fotografi Mbloo

Share This
mbloogers watu payung
Travelling lagi, jalan-jalan lagi, tapi kapan? ho ho ho, Yosh! kali ini kita kontributor dari Surakarta D | Ichwan yang sebenernya udah berubah jadi D | One dan udah join ke mbloogers.com mau share aja nih seputaran Travelling dan Photography, walau sebenernya kita bukanlah fotografer pro, cuman Picture Taker aja, soalnya kata temen ane, Fotografer itu yang punya perlengkapan lengkap ho ho ho, sedangkan kita hampir keseluruhan foto yang dibuat cuman memakai smartphone dan nanti bisa dilihat dibawah.

Jalan-jalan ke tempat wisata itu wajib dan gak boleh ditinggalkan nomer satu adalah kamera, eiitt salah, itu yang kedua, yang pertama tetep duit. dah titit! nah berfoto itu harus kalau kita sedang liburan ke sebuah tempat wisata, dan kayaknya udah pernah di bahas oleh penulis lain di postingan lain. check it out aja deh!

Kamu mau pakai gaya apapun bisa mbloo, karena saat udah di wisata kamu bebas untuk lebay, alay, narsis, dan bebas! ha ha ha ha. dan berikut ini kita adalah pengalaman saat kemping di sebuah bukit di gunung kidul, tempat yang bisa dikatakan masih perawan gitu, tapi saat ini kayaknya sudah dikembangkan oleh pemerintahan sana, kita ber lima kesana, bawa tenda gede, sama ayam, buat dibakar-bakar. walau ane sempet takut karena ada anjing berkeliaran, mungkin mencium bau amis hadoiiii, kalau di alam liar jangan bawa makanan yang bisa mengundang hewan buas ya mbloo.

Travelling dan Seni, nah walau memang kita bebas berekspresi, memasukkan unsur seni kreatif ke dalam foto itu juga penting, gak cuman selfong ajah! gak perlu pakai skill aneh-aneh, langsung cari anggel yang menurut kamu epic itu ajah! gimana? dan berikut ini foto-foto kita saat kemping, keseluruhan foto ini di ambil menggunakan smarphone, dan bukan smartphone yang harganya ber jeti-jeti lhoo. check this out!

mbloogers watupayung

mbloogers

blogger

blogger

blogger







 
penampakan mbloogers
abaikan yang ini ha ha ha ha, apa yang kamu lihat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad