Blog Wisata | Pantai Sedahan Serasa Milik Sendiri ( Seri Travelblog Part 4 ) - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Blog Wisata | Pantai Sedahan Serasa Milik Sendiri ( Seri Travelblog Part 4 )

Blog Wisata | Pantai Sedahan Serasa Milik Sendiri ( Seri Travelblog Part 4 )

Share This
Pantai terbaik untuk kemping Pantai sedahan greweng mbloogers
si Jomblo Dedi mulai lagi dah..
Lagi - lagi kita bingung mau lewat mana, kayak bingungnya orang yang pengen nikah tapi gak berani ngomong, *Apa seh! lupakan, lanjoot cuss.. Mas anto tanya sama penjual di sekitaran pantai greweng, ternyata lewatnya cuman belakang tempat kita mendirikan tenda ajah, hadoii pake acar muter segala, di jalan menuju sana ada tulisan mainstream yang bijak, "Jangan Buang Sampah Sembarangan" tapi pinggirnya ada seonggok sampah, oh mungkin akan dibakar, bisa jadi. langsung lanjut!
 
Jalur Pantai Sedahan
dibaca ini, abaikan yang di belakang
Jalan setapaknya sedikit terjal dikit aja, dan nanjaknya lumayan woy, tergelinjir bisa guling badai kebawah mak! duh mak ane belum kawin mak! tenang mbloo asal kita hati-hati dan kagak neko-neko dijamin aman, banyakin berdoa aja! ho ho ho tenang kagak se ekstrim yang ane bayangkan kok, jalan nyantai dan nanti sampai diatas kita bisa lihat pantai Greweng yang seksi abis dilihat dari view of top wanjay keren mbloo. pengen langsung ngeswing suit alias meluncur lagi dari atas ke Pantai greweng
 
Pantai terbaik untuk camp kemping pantai greweng sedahan mbloogers
ini dia mbloo Pantai Greweng dari atas
Dan setelah ngas-ngos kayak orang habis bulan madu gitu, kita disuguhin landskap yang Masha Allah, inih keren-keren! bukit hijau dengan background birunya air laut yang bikin ane gak sabaran pengen bercumbu berenang sama air laut! birunya air laut yang makin mengoda iman, *jangan niru kegilaan ane, gak baik

Petualangan Mbloogers | Pantai Sedahan, Serasa Milik Sendiri ( Seri Travelblog Part 4 )

Eittt kita belum turun lhoo, masih diatas nih mbloo, lanjut turun melewati pohon apa yak namanya? panjang-panjang gitu, kayaknya Pandan sih tapi gede amat woy? entahlah pokoknya keren dah! kayak lewat lorong-lorong gua yang terbentuk dari tumbuhan gitu! ini mah petualangan banget! serasa jadi Jungle Mbloo banget ane! 

Dan akhirnya bertemu pasir putih yang bikin nafsu makin membara wohoooooo,  tapi ane kagak langsung nyebur, nyempetin bikin timelapse bentar aja, 2 detik ajah. dan langsung ane lompat ke pesisir eittt et et et lupa copot kaos kaki dah. setelah itu langsung byurrr.. njayyyy suegernya minta pengen terus-terusan dipeluk kesejukan air laut dan hangatnya pasir putih yang iuhh banget!
 
Petualangan Mbloogers | Pantai Sedahan, Serasa Milik Sendiri ( Seri Travelblog Part 4 )
sok imut banget sih eloo ded!
Saat kita disitu, ada 2 Tenda yang berjajar disitu, lah tau gitu mending ane campnya semalem disitu, lebih intim dan sepi gitu, bebas mau tereak-tereak ha hah a, *jangan contoh perbuatan saya yak mbloo!

Si Dedy kemana woyy kamu? ehh ternyata tuh bocah malah berguling-guling sama ombak, si mas Anto asyik ngemil di tengah deburan ombak berduaan sama mas ali, duh kalian kenapa woyy serasi amat! dan disitupun ane asyik berjemur aja, padahal kulit ane udah hitam eee tambahin item lagi dah biar makin awet!
 
Petualangan Mbloogers | Pantai Sedahan, Serasa Milik Sendiri ( Seri Travelblog Part 4 )
Stop #LGBT hahahahahah
Kita bener-benr muasin bermain air di Pantai Sedahan, bener-bener masih asri dan hampir gak ada yang namanya sampah, pliss banget buat kalian yang akan kesini, bawa karung sampah yak! dan bawa sampah kalian sampai ke tempat sampah titik! jangan ngotorin apapun apalagi melakukan vandalisme a.k,a corat coret alay di karang! sama pliss jangan merusak habitat hewan disitu, biarkan mereka lestari dan berkembang. *tumben ane ngomong bijak
 
Pantai Sedahan Gunungkidul mbloogers
lebih baik jomblo daripada maho quote dari si Jones Dedy
Dan yang perlu kita tekankan bahwa sebenarnya penyebab terjadinya bencana dimanapun itu sebagian besar terkontribusi oleh tangan manusia, so please don't do That! Again! ela ela ela eeee

2 jam disitu terasa bentar amat mbloo, tapi makin siang-makin panas nih hawanya, sedangkan kita cuman waktu sedikit aja. langsung setelah kita berpakaian lanjut menujut pantai selanjutnya, yaitu pantai Jungwok, dimana berada di sebelah barat Pantai Greweng.

To Be Continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad