Lewis Hamilton Kembali Menjadi Pebalap Tercepat - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Lewis Hamilton Kembali Menjadi Pebalap Tercepat

Lewis Hamilton Kembali Menjadi Pebalap Tercepat

Share This
Hasil Free Practice II GP Kanada
Hasil Free Practice II GP Kanada
Dalam latihan bebas kedua GP Kanada. Pebalap Mercedes itu mengungguli Sebastian Vettel dan Nico Rosberg. dan menjadikan Lewis hamilton ukir waktu tercepat.

Lewis mencatat waktu tercepat 1 menit 14,212 detik saat turun di Sirkuit Gilles Villeneuve, Montreal, Kanada, Jumat (10/6/2016) waktu setempat. Catatan waktu tersebut lebih cepat daripada catatan waktu terbaiknya dalam latihan pertama.

Posisi kedua ditempati oleh pmebalap Vettel, yang lebih lambat 0,257 detik di belakang Hamilton nih mbloo. Rosberg menyusul di posisi ketiga dengan selisih 0,526 detik dari Hamilton. nipis nipis gitu mbloo.

Duo Red Bull, Max Verstappen dan Daniel Ricciardo, masing-masing berada di posisi keempat dan kelima. Valtteri Bottas, Jenson Button, Kimi Raikkonen, Nico Hulkenberg, dan Carlos Sainz melengkapi posisi 10 besar.

Sedangkan Pebalap Indonesia Rio Haryanto mampu mempertajam catatan waktunya dalam latihan bebas kedua menjadi 1 menit 17,423 detik. Akan tetapi, di antara 22 pebalap yang turun ke lintasan, Rio menjadi yang paling lambat di latihan kedua.

detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad