Harapan Fernando Alonso dan Optimisnya - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Harapan Fernando Alonso dan Optimisnya

Harapan Fernando Alonso dan Optimisnya

Share This
image source Getty Images Sport/Clive Mason
dari dunia balapan lagi nih mbloo, Pebalap McLaren-Honda Fernando Alonso memprediksi bisa tampil lebih kompetitif di GP Austria daripada di GP Eropa lalu, dalam usaha kembali memburu angka.

Bersama Jenson Button yang jadi rekan satu tim Alonso, gagal masuk 10 besar dalam balapan terakhir di Baku; Alonso gagal finis karena masalah teknis sedangkan Button finis ke-11.

Hasil dari Balap GP Eropa itu menandai kali kedua beruntun mereka tak mampu menambah angka, seperti balapan sebelumnya pada GP Kanada. Padahal sebelum rentetan itu Alonso sukses finis kelima pada GP Monako.

Menjelang Balap GP Austria pada akhir pekan, Fernando Alonso menyatakan optimismenya. Keyakinannya itu terpicu karena pebalap Spanyol tersebut merasa paket mobil MP4-31 cocok dengan sirkuit di Red Bull Ring.

"Setelah tantangan unik dari Sirkuit Kota Baku, kami kembali ke sirkuit yang lebih konvensional di Austria. Lintasannya jauh lebih pendek daripada Baku, tapi masih amat menantang karena Anda tak boleh bikin kesalahan sekecil apa pun," kata Alonso ( Crash.net )

"Sebuah putaran menghabiskan waktu kurang dari 70 detik, yang membuat jarak antarpebalap menjadi lebih dekat dan cuma ada rentang waktu pendek antarbaris para pebalap" tambahnya

"Untuk bisa kencang di sini Anda butuh traksi bagus dan aero yang efisien, dan itu kami miliki. Untuk itulah kami berharap lebih kompetitif dibandingkan di Baku--dan saya harap bisa lebih lama di lintasan daripada tahun lalu, karena saat itu sudah berakhir di putaran pembuka!" sebutnya. yah semangat terus yahh buat bang Alonso dan rekannya. keep nge-Gasss pokoknya!

detikSport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad