Ingin Saingi Google Facebook Bikin Fitur Baru - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Ingin Saingi Google Facebook Bikin Fitur Baru

Ingin Saingi Google Facebook Bikin Fitur Baru

Share This
 
Ingin Saingi Google Facebook Bikin Fitur Baru
image source | blog.storyful.com

Yang suka mainin Facebook, ada kabar keren nih, ceritanya Facebook sedang menguji fitur terbarunya yang akan diterapkan di News Feed. Si raksasa jejaring sosial ini menjanjikan update baru tersebut akan mengubah cara pengguna berinteraksi secara signifikan.

Dari Telegraph nantinya News Feed akan dibagi menjadi beberapa bagian mbloo, jadi nanti akan ada pilihan News Feed, World News, Sports dan Food.

Hal seperti itu mirip di news reader semacam Google News. Twitter dan Apple yang juga punya fitur seperti tersebut.

Perubahan ini sendiri diketahui oleh salah satu pengguna bernama Tom Critchlow. Dalam versi beta update ini, user bisa berganti-ganti di antara bagian. Misalnya Ketika memilih World & U.S. News misalnya, Facebook akan langsung menampilkan artikel berita sesuai pilihan tersebut.

Dalam konfirmasinya Facebook hanya mengatakan bahwa mereka sedang menguji update News Feed. Namun tidak disebutkan apakah update ini akan dirilis untuk semua pengguna atau hanya sebatas coba-coba. Facebook mengklaim, fitur semacam ini disukai pengguna.

"Banyak yang mengatakan mereka tertarik dengan opsi ini. Jadi kami mengujinya di Feeds, agar pengguna bisa melihat lebih banyak cerita berbeda dari orang atau halaman berdasarkan topik yang dipilih," kata Facebook.

detiknet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad