Review Mengejar ngejar Mimpi (Dedi Padiku) - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Review Mengejar ngejar Mimpi (Dedi Padiku)

Review Mengejar ngejar Mimpi (Dedi Padiku)

Share This

Novel dan Film Inspiratif Mengejar Ngejar Mimpi

sudah baca bukunya guys? ya, novel yang sangat unik menurut saya. bakalan sulit dipercaya kalau kisah dalam novel tersebut adalah kisah nyata! why why ? karena alur dan perjalanan yang mencengaangkan!
Dedi padiku berhasil membuatnya, novel ini mampu membangkitkan gairah para generasi muda yang ingin menulis!
mengejar ngejar mimpi dedi padiku

cerita / sinopsis Mengejar ngejar Mimpi ?
tentang seorang pemuda bernama dedi padiku yang hidup miskin, ditinggal ayah dan ibunya dia sekolah juga bekerja sebagai supir angkot! dia ingin meraih berbagai cita-citanya mulai dari pingin ke jepang dan berakhir di jakarta, pengen jadi penulis sampai dia cetak sendiri dan disebarin sendiri sampai dikira kelompok orang sesat.

intinya sih begitu, dengan dibumbui aksi-aksi kocak yang lucu :D
kabarnya Novel ini akan segera diangkat di layar lebar dan akan digarap oleh Awi Suryadi. semoga segera bisa direalisasikan.

efek membaca novel bagai diri saya sendiiri benar benar membakar semangat saya untuk menulis! karena memang benar-benar pengalaman seorang Dedi padiku yang luar biasa! saya sangat merekomendasikan generasi muda untuk membacanya!!

namun pastilah ada hal ambigu, seperti halnya dalam akhir novel ini kurang greget menurut saya. seperti dicepatkan, tapi hal tersebut tidak mengurangi hal luar biasa di novel ini, malah terihat natural karena memang dari kisah nyata yang tidak dibuat-buat.

yang masih ada didalam benak saya, sudahkah Dedi bertemu dengan orangtuanya lagi ? dan bagaimana nasib gadis yang menunggunya di kampung halamannya, atas janji yang sudah dibuat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad