Film Night Bus Akan Kembali Tayang di Bioskop - TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

Inovatif, Kreatif, Edukatif, Inspiratif dan Berbeda

Post Top Ad

Film Night Bus Akan Kembali Tayang di Bioskop

Film Night Bus Akan Kembali Tayang di Bioskop

Share This
Review dan Sinopsis Film Night Bus 2017
Pasti dari kalian gak tau kan tentang film Night Bus? padahal film ini menjadi film terbaik dalam ajang FFI 2017 kemaren, tapi ada sisi "kasian" karena film ini hanya mampu mendapat sedikit penonton, hanya mendapat 20ribuan penonton hiks, padahal kualitas film ini bagus sekali. dan sayang sekali dalam waktu singkat sudah turun layar, tapi ada kabar baik buat kalian yang penasaran dengan film ini.

Film arahan sutradara Emil Heradi ini rencananya akan kembali tayang di jaringan bioskop Tanah Tanah Air pada 30 November 2017 mendatang.

"Night Bus memberikan kesempatan kepada pecinta film Indonesia yang belum sempat menyaksikan film ini di bioskop. Semoga penayangan ini bisa lebih baik dari sebelumnya," ujar Emil  [Kompas.com]

Tapi sayangnya juga, film ini terbatas atau hanya diputar di beberapa gedung bioskop tertentu,  XXI Taman Ismail Marzuki, XXI Plaza Senayan, Mega Bekasi XXI, XXI Ciwalk, XXI Trans Studio Mall, dan XXI Tunjungan 1, 3, dan 5.

Penayangan kembali Film Night Bus, Menurut produser sekaligus penulis skenario Night Bus, aktor Teuku Rifnu Wikana, karena banyaknya permintaan penikmat film usai Night Bus berjaya di FFI 2017.

"Teman-teman juga sempet tanya kapan Night Bus diputar lagi, kami jadi semangat untuk nyebarin jadwal tayang terbaru film Night Bus pada teman-teman pencinta film Tanah Air," ujar peraih penghargaan Aktor Terbaik FFI 2017 itu.

"Kami bersyukur film ini bisa ditayangkan kembali di beberapa bioskop di Jakarta, Bekasi, Bandung, dan Surabaya yang akan dimulai hari Kamis minggu ini. Semoga animo besar dari masyarakat bisa menambah jumlah layar agar dapat menyapa lebih banyak pecinta film Indonesia yang belum sempat nonton serta penasaran dengan Night Bus," ujar aktor Darius Sinathrya yang juga bertindak selaku produser.

Sinopsis FIlm Night Bus


menceritakan tentang sebuah bus yang mengangkut beberapa penumpang menuju Sampar, sebuah kota yang terkenal kaya akan sumber daya alamnya. Sampar dijaga ketat oleh aparat pemerintah pusat dari para milisi pemberontak berjuluk pasukan Samerka (Sampar Merdeka). 
Namun, para penumpang bus itu tak menyadari kehadiran penyusup dalam bis mereka. Ia membahayakan semua penumpang karena menjadi orang paling dicari oleh kedua pihak yang bertikai, perintahnya temukan hidup atau mati.

Di ajang FFI 2017, Film ini diganjar 6 penghargaan untuk kategori Film Terbaik, Pemeran Utama Pria Terbaik, Penulis Skenario Asli Terbaik, Penyunting Gambar Terbaik, Penata Busana Terbaik hingga Penata Rias Terbaik. keren bukan?

Selain film ini Indonesia juga punya film keren banget yang udah wira-wiri diluar negeri loh, bahkan diputar di Festival Cannes. yupz, Marlina si pembunuhan dalam 4 babak dibintangi masrha timothy. ini film juga drama-thriller dan wajib kalian tonton.

Review dan Sinopsis Film Marlina si Pembunuh Dalam Empat Babak

Sinopsis Marlina si Pembunuh dalam empat babak


Suatu hari di sebuah padang sabana Sumba, NTT, Indonesia, sekawanan tujuh perampok mendatangi rumah Marlina. Mereka mengancam nyawa, harta dan juga kehormatan Marlina dihadapan suaminya yang sudah berbentuk mumi duduk di pojok ruangan.Keesokan harinya dalam sebuah perjalanan demi mencari keadilan dan penebusan, Marlina membawa kepala dari bos perampok, Markus (Egi Fedly) yang ia penggal tadi malam. Marlina kemudian bertemu Novi (Dea Panendra) yang sedang menunggu kelahiran bayinya, dan Franz (Yoga Pratama) yang menginginkan kepala Markus kembali. Markus yang tak berkepala juga berjalan menguntit Marlina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad