6 Rekomendasi Tempat "Wisata" Anti Mainstream Yang Rekomended untuk Dikunjungi - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

6 Rekomendasi Tempat "Wisata" Anti Mainstream Yang Rekomended untuk Dikunjungi

6 Rekomendasi Tempat "Wisata" Anti Mainstream Yang Rekomended untuk Dikunjungi

Share This

Rekomendasi Tempat Wisata Hati Anti Mainstream

Mblo-mblo suka Travelling atawa Wisata? yo pasti lah mbloo, siapa coba yang kagak suka ama jalan-jalan? loha, emang kamu cuman mau sekolah mulu, kuliah mulu, kerja mulu? tubuh juga pikiran juga butuh Refreshing kaleee, yaitu dengan cara Berwisata Yuhuuuu. dan kali ini ane mau ngasih Rekomendasi yang Best of The Best dah, Jauh dari yang namanya Mainstream! Tempat wisata yang bakal bisa merefresh pikiran dan jiwa mblo-mblo sekalian. yap ah.

kita pastinya udah tau banyak yak Tempat-tempat wisata dibumi pertiwi tercinta ini! banyak banget bertebaran, dari yang sederhana sampai mewah, dari yang terkenal sampai tidak terkenal. uada komplit dah. I'd Love Indonesia banget pokoknya!.

Tapi tahukah anda semua mblo? bahwa sebagian besar dari kita, mungkin 99,9 % nya suka banget berwisata ketempat yang Mainstream-mainstream alias biasa banget! kayak pantai lah, hutan lah, danau lah, bla bla bla, sebenarnya ada tempat wisata yang cukup awesome plus murah, ente pun bener-bener akan direfreshkan Pikirannya. duan juga ente bakalan dapat ilmu yang berharga pengalaman dan jiwa yang baru, cek ileeee. apaan itu coba? penasaran yee? tapi sebenarnya ini bukan tempat wisata sih! lebih ke tempat untuk melakukan perjalanan Hati aciehhhh

Travelling ke Wisata Anti Mainstream

yopz, kagak usah kelamaan yaa, pasti ente juga bosan baca tulisan ane yang muter-muter kagak jelas ha ha ha ha, ane aja bingung, susah juga mengkontrol jari yang senam ria di keyboard ini, lohh malah kemana-mana. oke Check it out!!

1. Wisata Panti Asuhan Yatim Piatu
pernah berpikiran mau berwisata ketempat ini? yopz, cobalah sesekali kesana mblo, ajak temen-temen yang punya mental Hedonis kesana, membaur bareng dan rasakan sensasinya! berani coba?
2. Wisata Panti Jompo
berpikiran juga kesitu? pasti mikir, emang mau ngapain kesana? liat nenek-nenek bercengkrama? yeee, ente bisa belajar menghargai waktu gan! belajar bahwa kelak kalian juga akan menjadi OLD as know as TUA.
3. Wisata Anak Jalanan
pernah lihat kan banyak anak-anak minta-minta dijalana? cobalah sehari ente ikut berwisata kesana, rasakan apa yang mereka rasa, ente pasti akan menjadi pribadi yang baik!
4. Wisata Tempat Pinggiran Kumuh
nah yang satu ini patut ente coba gan! asli, keren! bagi kalian yang matre coba gih berwisata kesini. pelajari kehidupan mereka!
5. Wisata Musim Tanam Sawah
nah, bagi kalian anak kota yang jarang lihat sawah, cobalah berwisata ke kampung-kampung saat musim tanam padi, lihat dan cobalah ikut bagaimana Susahnya menanam padi, kadang sebagian orang terlalu merendahkan pekeraan satu ini, padahal petani itu pekerjaan mulai, tanpa mereka ente mau makan apa?
6. Wisata Tempat Bencana
nah ini penting dan sudah banyak yang melakukannya tapi kebanyakan melakukan dengan cara salah! kenapa? karena ke tempat bencana bukan membantu, menolong, bermuhasabah malah Selfie,
nah itu dah 6 Rekomendasi "Paket Wisata" yang benar-benar Anti Mainstream kan? dan ini harus kalian coba! pergi ke pantai mah emang keren, dan mengasyikan tapi itu hanya akan merefresh pikiran kalian sesaat saja, beda kalau yang ane rekomendasikan diatas, bakalan teringat-ingat dan merefresh pikiran kalian sesungguhnya.

yopz sekian, kalau artikel ini bermanfaat share, copy link, atau copy artikel tapi kasih sumber yak, ke social media kamu, jangan lupa follow twitter kami yak. thanks youuu muachhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad