Fitur Baru Whatsapp Bisa Upload Status Foto Atau Video - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Fitur Baru Whatsapp Bisa Upload Status Foto Atau Video

Fitur Baru Whatsapp Bisa Upload Status Foto Atau Video

Share This
Lagi-lagi whatsapp akan memberikan sesuatu yang baru di update barunya mbloo, WhatsApp akan memunculkan fitur baru yang agak mirip kayak Snapchat. Fitur terbarunya nanti yakni update di mana status pengguna bisa berupa foto atau video.
Jadi nantinya kita bisa memajang status foto, video atau gif untuk menambah sentuhan personal. Update yang kita buat d istatus akan bertahan selama 24 jam sebelum nantinya menghilang secara otomatis. Jika dalam sehari kita bikin update yang banyak, maka akan menciptakan rentetan update status yang tampilannya mirip dengan Instagram Stories atau Snapchat.

teman-teman kita di WhatsApp bisa melihat status tersebut dan juga mengirim pesan secara privat. WhatsApp akan memulai menghadirkan fitur ini ke perangkat Android dan iOS secara bertahap menjelang ulang tahunnya yang ke-8 yang jatuh pada 24 Februari. bentar lagi berarti mbloo


"Mulai hari ini, kami memberikan update ke status yang memungkinkan kalian membagikan foto dan video pada teman dan kontak di WhatsApp dengan cara yang mudah dan aman. Ya, bahkan update status kalian juga dienskripsi end to end," tulis CEO dan pendiri WhatsApp, Jan Koum.

"Fitur status yang baru dan ditingkatkan ini memungkinkan kalian melakukan update pada teman yang menggunakan WhatsApp dengan cara yang sederhana dan fun. Dari kami semua di WhatsApp, kami berharap kalian menikmatinya," tambahnya.

Detikinet | Cnet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad