Zlatan Ibrahimovic Membantah Klaim Yang Menyebut Dirinya Sengaja Tendang Everton - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Zlatan Ibrahimovic Membantah Klaim Yang Menyebut Dirinya Sengaja Tendang  Everton

Zlatan Ibrahimovic Membantah Klaim Yang Menyebut Dirinya Sengaja Tendang Everton

Share This
Ibrahimovic, yang mencetak gol untuk Manchester United di Goodison Park, Minggu 4 Desember 2016, terlibat duel perebutan bola dengan Coleman di awal babak kedua. Keduanya kemudian terjatuh. Ibra terjatuh diatas badannya coleman mbloo, dan persis kejadian itu terlihat kaki Ibra yang mengenai kepala Coleman, dari kejadian itu dia diklaim sengaja melakukannya,  Tapi Ibra mengaku dirinya hanya mencoba menghindar.

Insiden tersebut luput dari pengamatan wasit Michael Oliver. Tapi, sejumlah media mengklaim bahwa Ibra bisa saja terancam hukuman jika FA menggunakan tindakan retrospektif dengan meninjau rekaman video.

Ibra kembali menegaskan bahwa dirinya hanya berusaha untuk menghindari bek asal Republik Irlandia itu.

"Ini adalah permainan yang melibatkan fisik. Mereka bermain keras," ujar Ibrah kepada MUTV seperti dikutip dari ESPN FC.

"Saya dengar salah satu komentator berkata saya menendang kepala seseorang dengan sengaja, tapi itu adalan duel 50-50 dan dia menjatuhkan saya," lanjut striker asal Swedia itu.

"Percayalah, jika saya ingin menendang seseorang di kepalanya, saya tahu bagaimana menendang kepala seseorang dan membuatnya tertidur. Hanya itu yang bisa saya katakan."

Gol Ibra di pertandingan tersebut tak mampu memberi MU kemenangan. Everton mencetak gol lewat penalti Leighton Baines di menit ke-89 untuk memaksakan skor akhir 1-1.

DetikSport  image source : dailymail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad