Jangan Mudah Terkecoh Sesuatu yang Termanipulasi - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Jangan Mudah Terkecoh Sesuatu yang Termanipulasi

Jangan Mudah Terkecoh Sesuatu yang Termanipulasi

Share This
Kamu seorang netizen telaten mbloo? yang kerjaannya macarin komputer mulu? kencan ama media sosial mulu? dan kamu sering banget mudah kepancing ama informasi-informasi yang beredar? lalu nge-share ke temen-temen kamu, terus kemudian ada yang bilang wooy Hoaxer! nah looh!


Sekali lagi kita musti ngebahas tentang hal bijak di dunia internet mbloo, karena saat ini saking majunya dunia internet, informasi yang mudah berkembang dan menyebar cepat kita jadi tidak teliti untuk memahami dulu konten yang kita lihat.

Kadang kita lihat sesuatu yang kita anggap baik dan keren, tapi kita tau dibalik itu semua, kadang kita itu menganggap sesuatu yang buruk tapi dibalik itu semuanya beda jauh dari apa yang kita lihat. 👳

Apalagi didunia media, walah ini mah penuh dengan manipulasi dan pelintir, dan berikut kita mau ngasih kumpulan-foto-foto yang sebenernya lucu sih, tapi bisa kita pahami mudah bahwa yang kita lihat didunia maya belum tentu sama dengan realitanya. [ Mengandung konten dewasa - jika kamu dibawah 21 tahun harap jangan dilanjutkan ] 😜😝


jangan mudah terkejut yak ...

sering bertabayun dulu mbloo ha ha ha



kadang dari bayangannya keliatan serem


orang-orang MLM biasanya kek gini

wad de fyuuhh lahh


kadang kita terlalu mengutamakan fikiran jorok, kayak gue sendiri mbloo

dibalik foto romantis kadang ada yang berjuang hampir modar

ini yang sering terjadi di media kita mbloo,
Gimana mbloo? bisa dipahami kan foto-foto diatas? yaa itulah media, yang kadang bisa saja beda dari kenyataan dibaliknya, so kita jangan mudah terkecoh, jangan mudah senang, bangga, sedih, terkejut kalau melihat beredar info yang belum jelas asal-usulnya. wokeehh.
keep sharing yak, bagikan ke seluruh penjuru nusantara, biar generasi kita makin ganteng *ehem 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad