Saat Film Train to Busan Jadi Film Zombie Antimainstream - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Saat Film Train to Busan Jadi Film Zombie Antimainstream

Saat Film Train to Busan Jadi Film Zombie Antimainstream

Share This
Saat Film Train to Busan Jadi Film Zombie Antimainstream
Annyeong haseyo! cheers dulu dah. agar berlagak korea gitu dulu dah ane! jadi teringat jaman ane suka sama Super Junior beuhhh. sekarang udah kagak ha ha ha. yohoo kali ini kita kembali telat lagi dah mau ngebahas Film asal negeri gingseng ( kenapa bisa disebut begitu sih? )

Sebenernya jujur dah, ane kagak tertarik loh sama Film dari korea, apalagi Drama koreanya, tapi semenjak nonton Killer Toon, sama apa yak lupa, kisah anak kecil yg ibunya sakit, judulnya pake wedding-wedding gitu, ane mulai tertarik dengan Film dari sono ( Film yak mbloo, bukan Sinetnya ). Apalagi setelah yak beberapa bulan lalu muncul Film bertema Zombie berjudul Train To Busan. buseet dah! langsung suka Wan handred Persen dah mbloo!

bocah ini kampret dah, udah imut gemesin bikin nyesek lagi

Cuman ngebahas dan Review sedikit aja soal Train To Busan 2016. ceritanya sederhana sih, Anak yang kangen sama nyokapnya, dan minta Bokep Bokapnya. Bokap yang selalu sibuk dengan kerjannya, lalu akhirnya dia nurutin tuh bocah imut. menuju busan dengan kereta dan Kengerian dimulai.

Ane agak lucu dah saat bapaknya dipanggil Oppa, emang bahasanya gitu yak? ho ho ho tapi kayaknya nih film di gemari sama para cewek dah, pasalanya pemeran utamanya We Ow We gitu! tapi ane justru fokus sama si gadis kecil dan cewek yang hamil di Train to Busan. aktingnya buset dah! keren!

keren nih orang, hadapi zombie pake tinju

Dan yang bikin Train To Busan Antimainstream, Zombienya mbloo! kalau di barat, kayak Walking dean dan sebagainya, zombie jalannya lemot kan, kayak lemotnya koneksi internet ane! tapi bisa ngalahin orang ( masih jadi misteri nih ), nah kalau disini, kalian bakalan disuguhin zombie yang enerjik. kayaknya nih zombie hobi olahraga dah. 

Selama nonton nih film, gak ada habisnya dibuat deg-degan dan ngos-ngosan. walau ada adegan yang bikin gua hmmm aneh! udah tau jangan sampai digigit malah nutup mulutnya pake tangan.

Soal visual effectsnya yaah lumayan lah buat standar film asia. make upnya juga ngeri-ngeri sedap! 
Duannn kalian bakal di bikin nyesek sama endingnya. dan ini pertama kalinya Film Zombie yang sukses bikin ane nyesek lebay! air mata ane berjatuhan bak air hujan di kala kemarau. preett!!

Salah satu adegan ter nyesekkkkkk! Pak banget lah

Dan yang pasti rekomendasi banget dah buat kalian untuk menontonya. buat kaum hawa pasti bakalan dibuat histeris nih sama pemerannya hmmm *kebiasaan ha ha ha
Nih daftar pemerannya :

  • Gong Yoo sebagai Seok-woo.
  • Kim Su-an sebagai Soo-an.
  • Jung Yu-mi sebagai Sung Kyung.
  • Ma Dong-seok sebagai Sang-hwa.
  • Ahn So-hee sebagai Jin-hee.
  • Choi Woo-shik sebagai Young-gook.
  • Kim Eui-sung sebagai Yong-suk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad