Pengen Nonton Horror Antimainstream? Tonton Film MUNAFIK asal Negeri Jiran! - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Pengen Nonton Horror Antimainstream? Tonton Film MUNAFIK asal Negeri Jiran!

Pengen Nonton Horror Antimainstream? Tonton Film MUNAFIK asal Negeri Jiran!

Share This
Pengen Nonton Horror Antimainstream? Tonton Film MUNAFIK 2016 asal Negeri Jiran!

Review Sinopsis Semua tentang Film Munafik

Awalnya ane lihat trailer dari film ini gak tertarik ama nih film mbloo, karena soalnya dari malaysia dan anebelum pernah lihat film horror asal malaysia, apalagi kemasannya agama, ah paling kayak film Indonesia nih jadinya, dan ternyata prasangka ane sebagai jomblo penyuka horror salah gede! dan ini akan menjadi film horror terfavorit bagi ane, bahkan mengalahkan kesukaan ane sebelumnya suka sama Film Horror asal Hollywood!.


Sh*t Cool and Awesome fot this film, bener-bener awak nak kasih sepuluh jempol la buat ini filem. Bertema seputar agame ( ngomong-ngomong logat ane jadi melayu sikit gak pape lah ha ha ha ) tapi filem ini bener-bener luar biasa! dari banyak review positif untuk ni filem setelah ane buktikan nonton sendiri! ternyata benar positif! Gak seperti film horror bertema agama kayak di Indonesia ( maaf bukannya ane ngejelekin film negeri, sebagai koreksi kritik membangun saje ) tapi film ini bisa dibilang bener-bener "Syar'i" dari kemasannya, ceritanya, bahkan para pemainnya, dimana tak ade la sentuh menyentuh, aurat terbuke! dan nilai hikmah dakwah yang di sampaikan keren abis bis bis!

Semua tentang film munafik 2016

Walau bertema agame, sisi horrornya terase mencekam dan betul boleh buat kau nak mejerit dan loncat dari kursi awak! halah ngemeng ape ane ni. sinematografinya, scoring musiknya, nuansanya, hantunya muncul gak lebay, tapi pas dan sangat tak bisa di duga! justru yang bikin merinding gak cuman setannya aja, nuansa atmosfer dan ceritanya sendiri cukup horror! dimana setan mudah membuat was-was dan menggoda iman merupakan keseraman tersendiri.

Yang unik menurut saya, si Sutradaranya ini yang keren, dia yang buat tuh cerite, main sebagai pewatak/pelakon utame alias pemain utama mbloo, juga sebagai editor wohohohoho, sumpeh keren ! dan Film ini benar-benar bisa membuat ane tersentuh dan bahkan menangis! endingnya nge twist banget! rekomendasi banget buat kalian tonton mbloo!


Sinopsis Film Munafik 2016 

Menceritakan tentang seorang ustadz ahli ruqyah bernama Adam ( Samsul Yusof/ Sutradaranya ) yang baru saja kena musibah, lalu ada tetangganya yang kayak kena ganguan jin gitu dan mencoba di tolong, tapi pak Adam ini sendiri juga sedang sedikit kena gangguan was-wasan gitu, dah itu ajah sinopsinya biar kagak spoiler!

Adegan Paling Seram di Film Munafik ini sendiri sebenernya bisa dibilang yang sepele-sepela aja, tapi sepanjang nonton film ini ane seperti gak diberi kesempatan untuk tenang, dibawa was-was terus mbloo! Tonton yaiii mbloo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad