Produk NX dari Nintendo diklaim sebagai Konsol Terkencang? - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Produk NX dari Nintendo diklaim sebagai Konsol Terkencang?

Produk NX dari Nintendo diklaim sebagai Konsol Terkencang?

Share This
 
Produk NX dari Nintendo diklaim sebagai Konsol Terkencang?
source : google image
Ada yang pernah main Nintendo? Yang lahir generasi  dahulu pasti dah, jadi teringat jaman dahulu deh, Dikabarkan si pembuat nintendo itu mau mengeluarkan nintendo generasi baru,namun masih menjadi misteri kapan rilisnya, Tapi tenang mbloo Teka-teki konsol anyar Nintendo akhirnya ada pencerahan. Produsen asal Jepang ini memastikan kalau Nintendo NX bakalan hadir tahun 2017 mendatang.
Tepatnya Maret nanti kalau gak salah, tapi sayangnya mbloo Nintendo belum mau memaparkan banyak detail lainnya mengenai konsol nintendo NX tersebut. Namun produsen ini mengklaim kalau Nintendo NX bakal jadi konsol terkencang ketika dirilis nanti. Belum jelas maksudnya terkencang dibanding PlayStation 4 (PS4) dan Xbox One, atau sebagai konsol terkencang Nintendo.

Nintendo juga menjelaskan akan menyediakan Software Development Kit (SDK) untuk developer pihak ketiga, untuk memudahkan ketika menggarap game untuk Nintendo NX. Adapun developer pihak ketiga maksudnya adalah pengembang game di luar Nintendo, karena seperti diketahui Nintendo kerap membuat gamenya sendiri. Nah para developer harus siap!

Nintendo sendiri  juga bilang kalau NX ini akan menjadi konsol yang mengusung konsep yang benar-benar baru dan tampil beda, meski masih abu-abu belum jelas maksudnya gimana.

Nintendo sendiri memastikan kalau konsol anyarnya itu tidak akan tampil di ajang Electronic Entertainment Expo 2016 pada Juni mendatang.

Dan kabar baiknya Nintendo menyiapkan kejutan lain mbloo yakni game Legend of Zelda yang konon akan dirilisnya. Jadi walau tidak secara langsung melihat seperti apa Nintendo NX, setidaknya game tersebut bakal bisa memberikan gambaran seperti apa performa konsol tersebut nantinya. Apa benar-benar bisa jadi konsol terkencang mengalahkan PS4 dan Xbox One



DetikInet


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad