Tipe Jamaah Sholat Jumat Saat di Masjid - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Tipe Jamaah Sholat Jumat Saat di Masjid

Tipe Jamaah Sholat Jumat Saat di Masjid

Share This

Tipe - tipe jamaah sholat jumat

bagi kamu yang muslmi mblo pasti tau deh Ibadah wajib satu ini, yupz 
"PERHATIAN PENTING" artikel ini bukan untuk memperolok-olok bentuk ibadah yak mbloo, tapi sebagai bentuk kritisi bagi kite kite, langsung check it out..

1. Tipe Sleeper
yap memang udah sering kita lihat sendiri mbloo, saat ibadah shalat jum'at banyak yang tadinya gak bisa tidur justru bisa tidur disini hebat bukan? tapiii nih mbloo, kalau terus tidur lalu apa yang dapat kita ambil dari ibadah ini?
Sholat Jumat Tipe tipe orang sholat jumat
source : alkhoirot net
2. Tipe Entertainment
Gak harus perempuan yang doyan ngeGosip, bahkan kaum pria pun tak lepas dari perilaku macam ini, parahnya, saat sholat jum'at sempet-sempetnya memperbincangkan sesuatu dikala penceramah sedang berceramah padahal ceramahnya sangat penting. its' you?
3. Tipe Komentator 
Nah ini juga gak kalah heboh, selama waktu ceramah/ kutbah justru mengomentari si penceramah, gak cucok sama isiannya. atau malah ngajak debat? wohooo
4. Tipe Netizen
Ini sama gajenya mbloo, saat si penceramah berceramah eehh malah main gadget, selfieselfie pake caption "sedang sholat jum'at" hayoyoyo ini kenapa cobaa?
Dan masih ada banyak lagi mblo, silahkan dicari sendiri, eitt tapi jangan waktu sholat jum'at justru nyari orang kayak getoo, dengerin si penceramah atau kamu gak bakalan dapet pahala dari sholat jum'at, kesian kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad