3 Film Yang Wajib Di Tonton Generasi Muda - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

3 Film Yang Wajib Di Tonton Generasi Muda

3 Film Yang Wajib Di Tonton Generasi Muda

Share This
3 film yang wajib di tonton
Siapa seh yang kagak suka yang namanya film? hampir semua orang suka dengan hiburan yang satu ini, namun sayang perlu kita ketahui tidak semua film yang kita lihat itu baik untuk dilihat gaess!

nah berikut ini kita mau kasih rekomendasi, 3 Film Yang Sangat Bagus Untuk Di Tonton ini kita ambil dari sisi Pendidikan, Sosial, dan sebagainya! sangat bagus lah. namun khusus untuk Remaja dibawah 11 Tahun, wajib nonton film ini dengan di dampingi orang tuanya.

Berikut 3 Film Yang Terbaik untuk Di Tonton

1. I not Stupid Too
sudah pernah mendengarnya? ini adalah film dari negeri Singapura, dengan Tokoh utama ada 3 orang, dan sayangnya gua lupa anma-nama mereka ha ha ha, ceritanya tentang Anak yang tidak mendapat perhatian orang tua serta anak yang selalu mendapat kekerasan dari orang tua. dan yang bagus disini, dalam Film I Not Stupid Too ini juga menyindir Guru-gurus yang tidak mengerti cara mendidik murid. rekomendasi banget lah! meski ini film sarat makna tenang saja, film ini penuh dengan adegan komedi yang bagus! (perlu bimbingan orang tua)

2. Taree Zameen Pyarr
Film dari India ini sangat direkomendasikan untuk ditonton oleh para guru! why ? dalam Film ini kita diajarkan bagaimana cara menghadapi anak yang memiliki kekurangan khusus. dan lai-lagi film ini juga mnyindir sistem cara didik Guru ke muridnya. dan yang pasti film ini aman ditonton untuk semua kalangan.

3. 3 Idiots
nahh terakhir. siapa yang gak kenal dengan Film Fenomenal ini, dibintangi oleh Amir khann film Ini menjadikan film paling keren! dan sangat direkomendasikan untuk ditonton generasi muda yang sudah pandai berpikir. why? untuk film ini kita tidak bisa sembarangan menonton, harus mereka yang sudah pandai menyikapi semua adegan yang cukup sedikit vulgar dan aneh. namun film ini sangat baik untuk ditonton, menyindir sistem pendidikan dan juga menyindiri para generasi muda yang salah memilih tujuan.

dah itu saja bro sis! khusus untuk film 3 Idiot, jangan ditontonkan dulu ke anak kecil yak, walau ada bimbingan orang tua, tetap saja belum bisa dikatakan untuk tontonan semua umur! namun untuk yang 2 diatasnya. silahkan. ok terima kasih sudah membaca sampai akhir gaess

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad