5 Gim Fenomenal dan Populer di Dunia - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

5 Gim Fenomenal dan Populer di Dunia

5 Gim Fenomenal dan Populer di Dunia

Share This
Whats up! para pecinta game, mbloogers kali ini akan share kumpulan Gim paling fenomenal sepanjang masa, dan kita sangat yakin sekali pasti kalian pernah memainkan Gimgim berikut ini! Langsung aja mbloo check it out :


 1. Contra




Contra dirilis tanggal 20 Februari 1987 untuk Nintendo Entertainment System sebenarnya gim ini dirilis untuk Arcade sebelum akhirnya meluncur ke konsol Nintendo pada 1988. Gameplaynya sederhana mbloo, Lari, Melompat, Menghindari, dan menembak, njay teringat masa kecil ane ke rentalan nitendo main ginian sampai stick kesana kemari.

 2. Resident Evil




Gim yang dirilis  22 Maret 1996 untuk Dreamcast, GameCube, Nintendo 64, Nintendo 3DS, PlayStation, PlayStation 2, PlayStation 3, PlayStation 4, Sega Saturn, Wii, Wii U, Xbox 360, Xbox One menjadi proyek pertama Shinju Mikami dan Tokuro Fujiwara, Resident Evil menghasilkan 20 judul gim lanjutan dan remake, bahkan beberapa seri film Resident Evil yang dibintangi oleh Mila Jovovich.


3. Mortal Kombat




Mortal Kombat merupakan gim fighting yang dirilis  13 September 1993 untuk Nintendo 64, PlayStation, PlayStation 2, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox, Xbox 360, Xbox One oleh Midway untuk platform Arcade, Super Nintendo, dan juga Sega Genesis. Mortal Kombat menyajikan gameplay fighting yang sederhana namun cukup bikin pemainnya kecanduan. Tampilan grafis gim ini pun bisa dibilang sangat sempurna pada masanya.


4. Super Mario Bros




Nah ini dia mbloo game sejuta umat, hampir setiap orang kenal dengan gim satu ini, tapi tahukah kamu mbloo bahwa sebelum populer seperti saat ini, Mario lebih dikenal sebagai 'Jumpman' yang tampil di dalam gim Donkey Kong. Pada 1985, ia pun secara resmi menjadi maskot Nintendo dan legenda di industri gim hingga saat ini. dirilis: 9 Juli 1981 untuk Semua konsol Nintendo


5. Grand Theft Auto

Ini lagi, siapa yang gak kenal coba, dan baru aja keluar yang versi barunya dengan grafis luar biasa, Tahukah mbloo bahwa gim paling populer buatan Rockstar Games ini dulunya tampil dengan grafis 2D. Sejak itu, Rockstar berubah dengan konsep open-world dan gameplay yang lebih beragam. Cerita dalam gim pun semakin berkembang, di mana pemain akan menentukan alur cerita di dalam gim tergantung dengan keputusannya. Gim ini Rilis 13 Oktober 1997 untuk Dreamcast, Game Boy Color, Game Boy Advance, Nintendo DS, PlayStation, PlayStation 2, PlayStation 3, PlayStation 4, PlayStation Portable, Xbox, Xbox 360, Xbox One

Sampai sekarang aja ane masih sering main game ini yang San Andreas, cuman sekedar jalan-jalan aja sama ugal-ugalan. How About You mbloo ?

source | publishyourarticle | AndroidPIT | Heavy | Giant Bomb | Slashgear |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad