6 Nasehat Untuk Kesuksesan dari Para Pengusaha IT - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

6 Nasehat Untuk Kesuksesan dari Para Pengusaha IT

6 Nasehat Untuk Kesuksesan dari Para Pengusaha IT

Share This
Para pengusaha IT yang sukses saat ini tidak memulai nya dari jalan mulus saja mbloo, ada yang merintis perusahaannya dari nol besar hingga menjadi raksasa. Seperti pendiri Apple Steve Jobs dan pendiri Facebook Mark Zuckerberg.
Dan sampai sekarang tidak ada yang benar-benar tahu rahasia kesuksesan mereka. Tapi, kita bisa belajar dari nasihat yang pernah terucap dari bibir mereka mbloo. dan bisa menjadi penyemangat buat kita. dan berikut ini ada 6 nasehat kesuksesan dari orang-orang yang sukses di bidang IT dikutip dari BussinesInsidder 

"Alibaba bukan cuma pekerjaan. Alibaba adalah mimpi. Biarkan saja investor Wall Street mengutuk kami semau mereka,"

"Jadilah gila dan jangan meminta terlalu banyak nasihat atas apa yang Anda ingin kerjakan,"

"Saya selalu melakukan hal yang saya tahu saya tak terlalu siap. Menurut saya begitulah orang berkembang. Ketika ada momen 'wow, saya tak yakin bisa melakukan ini', tapi tetap dilakukan, di situlah Anda melakukan terobosan,"

"Anda tak bisa menghubungkan titik-titik jika hanya melihat ke depan; Anda hanya bisa menghubungkan titik-titik itu ketika melihat kembali ke belakang. Jadi Anda harus percaya bahwa titik-titik itu akan terhubung ke masa depan Anda,"

"Jika Anda mencintai apa yang Anda kerjakan dan mau melakukan apapun untuk itu, kesuksesan bakal digenggam. Tiap menit yang Anda habiskan untuk begadang tengah malam memikirkan apa yang ingin Anda bangun akan terbayar,"

"Risiko terbesar adalah tak mengambil risiko. Di dunia yang sangat cepat berubah, satu-satunya strategi yang menjamin untuk gagal adalah tak mengambil risiko,"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad