5 Fakta Aksi Damai Demontrasi 4 November - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

5 Fakta Aksi Damai Demontrasi 4 November

5 Fakta Aksi Damai Demontrasi 4 November

Share This
5 Fakta Aksi Damai Demontrasi 4 November

5 Fakta Menarik Aksi Damai 4 November

Aksi damai yang dilakukan oleh berbagai Organisasi Islam di seluruh Indonesia Jum'at 4 November 2016 kemaren, Alhamdulillah berjalan dengan lancar, damai, dan tertib. yah walau pada akhirnya ada sedikit kericuhan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Dan Berikut 5 Fakta dari Peristiwa 4 November 2016, check it out :

1. Peserta Demontrasi yang Membersihkan Lingkungan
Santri dari Pondok Pesantren milik KH A A Gym melakukan penyisiran jalan guna memunguti sampah-sampah yang tercecer di beberapa ruas jalan, walau sebenernya peserta lain sudah ikut juga menjaga kebersihan, bahkan ada hal yang menarik lainnya yakni ada beberapa rombongan yang membawa tanaman hijau untuk diberikan kepada Pemprov DKi Jakarta

2. Berbagai Ormas Islam Bersatu
Dan ini adalah hal yang langka, dimana berbagai Ormas bersatu tumplek dalam satu area, baik dari FPI, NU, Muhammadiyah, Hizbut Tahrir dan lain sebagainya

3, Media Sosial Penuh Tagar #411
Dengan berbagai variasi taggar di media sosial, angka 411 mendominasi taggar peristiwa kemaren

4. Prediksi Benar dan Salah
BMKG menyebutkan bahwa 4 Nov 2016 akan terjadi hujan lebat namun sayang prediksi tersebut ternyata melenceng jauh, sehingga prediksi dinyatakan kurang akurat. dan prediksi yang mendekati benar yaitu dimana para peserta mengantisipasi para profokator yang akan hadir, dan terbukti beberapa profokatir tertangkap, dan sekarang sedang di usut siapa pelaku profokator kericuhan yang terjadi malamnya.

5. Aksi Saling bantu Membantu dan Menasehati
Dan Aksi demo ini layak dinyatakan sebagai aksi paling bermartabat, karena berbagai kalangan memberikan fasilitas gratis untuk peserta dari penginapan, makanan dan sebagainya.

Yah sekian fakta dari Aksi Damai yang dilakukan 4 november kemaren, yang juga dinilai sebagai aksi terbesar. bagi para netizen dihimbau agar tidak mudah terpancing dan terprofokasi oleh berita-berita yang kurang akurat dan terkesan tidak berimbang dan bijaksana. ok! Salam Damai Indonesiaku!

image source : Yorri Farli/SINDOphoto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad