Oppo F1 Plus Menawarkan Selfie Ria dengan Resolusi Tinggi - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Oppo F1 Plus Menawarkan Selfie Ria dengan Resolusi Tinggi

Oppo F1 Plus Menawarkan Selfie Ria dengan Resolusi Tinggi

Share This
source : detikInet

Perkembangan ponsel dari tahun ketahun terus berkembang mbloo, makin banyak bermunculan dan saling bersaing dalam kualitasnya. yohoo bagi kamu yang demen dengan yang namanya selfie ada kamera baru keluaran Oppo, seri Baru yang menawarkan resoluti tinggi untuk kamera selfienya. berikut lengkapnya yang ane kutip dari detikInet

Kamera depan Hi-Light di Oppo F1 Plus mempunyai resolusi 16 megapixel dan lensa dengan bukaan f/2,0. Sementara kamera belakangnya punya resolusi 13 megapixel, bukaan f/2,2 dan sistem autofokus Phase Detection Auto Focus (PDAF). Kedua kamera ini juga dilengkapi fitur-fitur pendukung seperti screen flash, Beautify 4.0 dan Selfie Panorama.

Desain bezel F1 Plus sangat tipis, dengan ketebalan bodi hanya 6,6 mm dan bobot 145 gram. Bodinya itu terbuat dari metal berwarna gold dan rose gold. Bagian bawah ponsel diisi oleh tiga hal, grill speaker, port micro USB, dan port audio 3,5 mm. Tombol tombol volume ada di bagian kiri ponsel, sementara tombol power ada di bagian kanan, menemani slot nano SIM card dan slot microSD yang ada di atasnya.

Spesifikasinya, Oppo f1 plus dibekali Prosesor MediaTek Helio P10 (MT6755) octa core dengan kecepatan 2 GHz bukan termasuk "otak" yang kenceng mbloo. Namun dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan storage 64 GB, F1 Plus sangat nyaman digunakan. 

Sayangnya mbloo, untuk ponsel keluaran 2016, OS-nya terbilang ketinggalan zaman. Color OS 3.0 dibuat dengan basis Android 5.1 Lollipop. Padahal kini Google sudah siap-siap menelurkan Android N, yang saat ini versi developer previewnya sudah beredar. 

Layar F1 Plus berukuran 5,5 inch berjenis panel AMOLED dengan resolusi 1080p, yang dilapisi Gorilla Glass 4. Resolusi ini terbilang biasa saja sebenarnya jika dibandingkan dengan sejumlah ponsel flagship keluaran 2016, namun sebenarnya kepadatan pixel 400 ppi sudah jauh lebih cukup.

Silahkan di coba sendiri mbloo :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad