3 Hobi Anti Mainstream Yang Patut di Coba untuk Jomblower - TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

Inovatif, Kreatif, Edukatif, Inspiratif dan Berbeda

Post Top Ad

3 Hobi Anti Mainstream Yang Patut di Coba untuk Jomblower

3 Hobi Anti Mainstream Yang Patut di Coba untuk Jomblower

Share This

Hobi Anti Mainstream buat Jomblower

siapa yang gak punya hobi mblo// kamu gak punya/ haduhh kesian hidup loe gan. yo'i kali ini ane mau ngeshare Hobi anti mainstream buat kami jomblower yang suka ngelamun dimalam hari liat hujan turun dan meratapi nasib eaaaaa.

nah berikut ini 3 hobi anti mainstream yang layak kalian coba.
3 Hobi Anti Mainstream Yang Patut di Coba untuk Jomblower

1. Melukis di atas Air

nah siapa yang gak bisa ngelukis/ emang hobi ini bisa dikatakan sulit dan mainstream tapi tidak mainstream lagi kalau ngelukisnya diatas air. dan bagi kamu yang jomblo.. hobi ini cucok banget pokoknya!!

gimana caranya/ laah sama gimana caranya kamu berimajinasi saat melamun dimalam minggu ha ha. caranya cukup simpel. punya pensil warna/ ambil sedikit pewarnannya dengan di haluskan lalu dikasi air. lalu siapkan baskom kaca yang gedee kasi air bening. bawahnya kasih lampu. lalu dengan air warna tadi goreskan diatas air dengan kuas, dengan lembah lembut mbloo.. jangan lupa di rekam video. biar keren pastinya.

2. Menyanyi dengan tidak bersuara

menyanyi adalah gerakan reflek seseorang dan hampir setiap orang pernah melakukannya. namun bernyanyi dengan mengeluarkan suara itu udah mainstream bangets. nh caranya coba deh kamu bernyanyi sekuat2nya dengan tidak bersuara. hasilnya kamu akan merasakan bahwa suaramu akan sekeren penyanyi aslinya. gak percaya/ coba aja dahh

3. Olahraga Malam

sebenarnya ini juga gak asing lagi, kegiatan ini sudah sering dilakukan banyak orang, cuman tempatnya yang kadang masih mainstream, nah agar kegiatan ini gak mainstream lagi dan cucok buat para jomblower. coba deh lakukan olahraga malam dikuburan! tapiii ingeettsss, jangan menginjak atau masuk kedalam pekarangan, tapi diluar pekarangan, selain itu juga bisa dilakukan di persawahan dimalam hari. berani?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad