Kostum Pembawa Bendera Mongolia yang Anti-Mainstream - TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

Inovatif, Kreatif, Edukatif, Inspiratif dan Berbeda

Post Top Ad

Kostum Pembawa Bendera Mongolia yang Anti-Mainstream

Kostum Pembawa Bendera Mongolia yang Anti-Mainstream

Share This
Opening ceremony Asian Games 2018 baru aja dibuka gaes, perhelatan akbar dengan pertunjukan luar biasa, kolaborasi Erick Thohir, Wisnutama, Adi MS, Danny Malik dan masih banyak lain membuahkan hasil yang spektakuler!

Pertunjukan kolosan dari tarian sampai sebagainya memeriahkan dan memanjakan mata, juga membuat terharu bangga bahagia, ini INDONESIA!

Selain pertunjukan kolosal yang luar biasa, ada sesuatu yang menarik perhatian banyak orang yakni parada atlet dari berbagai negara, dan yang paling unik serta anti-masintream yakni pembawa bendera asal Monggolia yang menggunakan kostum beda dari lainnya,


sekilas tampak seperti hanya memakai celana dalam berwarna biru, tapi sebenarnya itu adalah salah satu kostum gulat asli dari Monggolia dan memiliki makna tersendiri bagi Rakyat Mongolia.


Paduan Celana pendek, rompi dan penutup kepala tersebut merupakan kostum dari pegulat tradisional Mongolia.pembawa bendera tersebut adalah atlet gulat gaya bebas Mongolia, Natsagsurengiin Zolboo yang pernah memenangkan medali perak di Kejuaraan Gulat Dunia 2014 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad