Kumpulan Foto Wedding yang Bikin Ngakak - TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

Inovatif, Kreatif, Edukatif, Inspiratif dan Berbeda

Post Top Ad

Kumpulan Foto Wedding yang Bikin Ngakak

Kumpulan Foto Wedding yang Bikin Ngakak

Share This
Kumpulan Foto Wedding yang Bikin Ngakak
Bikin foto pre atau pra wedding adalah sesuatu yang diinginkan banyak orang, karena memang akan menjadikan sesuatu yang memorable banget! tapi kadang saat proses pembuatan foto wedding terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dari orang lewat di depan kameramen dan juga perilaku tamu yang aneh-aneh, tapi justru malah bikin sesuatu yang unik dan lucu dan lebih memorable,


Berikut ini kumpulan foto Wedding yang kocak abis, dari Bored Panda.com 
Inih orang kayak gak ngerasa salah aje

When you see it!! ada penampakan!!

Ini embah embah ngapain coba, jalan telanjang dengan PDnya

walau terlihat kayak editan, kocak amat tu bocah

Mamah, pengen Pipis!!

Anjirr banget nih Empus

What? yang belakang malah udah "gituan" duluan

Nih tupai ngapain juga coba!

Mayda Mayda Mayda, Tragedi Akan Terjadi

Ada yang pengen eksis

Bikin Salah Fokus Ajah

Ih,, EMpusnya malah ngeksis

Whatttt???

bergaya udah keren abis, ehh lewat dengan PDnya tuh anak

Jangan pernah bikin foto dipantai!

ThanksGiving dimulai

Awas Nak!

Aciehhhhh ciehhh

Inih malah ketakutan ngapain?

Cie cie cie yang dibelakang baper

Kayaknya inih mantan yang sedang berdoa

Menghina banget ini dah!

Ada Aksi kejar-kejaran coyy

Cieee pengen cieee

What The Hack!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad