Selfie Terbaik Dunia Tahun 2017 dari Para Juara Sepak Bola - TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

Inovatif, Kreatif, Edukatif, Inspiratif dan Berbeda

Post Top Ad

Selfie Terbaik Dunia Tahun 2017 dari Para Juara Sepak Bola

Selfie Terbaik Dunia Tahun 2017 dari Para Juara Sepak Bola

Share This
todaymu.com - Boleh aja mbloogs, mereka jadi lawan dan "musuh" di lapangan hijau untuk jadi pemenang. tapi saat udah pada selfie bareng, duh jadi lucu-lucu semua dah akrabnya udah gak kayak lawan lagi.

dan ini bukanlah sembarang selfie macam anak-anak alay mbloogs,  Sebelas orang yang pasang bibie nge|Cheers" di belakang Idris Elba yang tak lain tak bukan adalah seorang aktor asal Inggris yang jadi host The Best FIFA Football Awards 2017, merupakan winning eleven terbaik dunia saat ini dalam katagori FIFA FIFPro World XI 2017. 

Siapa ajakah mereka? mereka yakni Gianluigi Buffon (Juventus); Dani Alves (PSG), Leonardo Bonucci (AC Milan), Sergio Ramos (Real Madrid), Marcelo (Real Madrid); Luka Modric (Real Madrid), Toni Kroos (Real Madrid), Andres Iniesta (Barcelona); Lionel Messi (Barcelona), Cristiano Ronaldo (Real Madrid), dan Neymar (PSG).

FIFA FIFPro World XI ditentukan oleh para pesepakbola itu sendiri. Untuk menentukannya, dilakukan voting yang melibatkan lebih dari 26 ribu pesepakbola profesional. Masing-masing pesepakbola diminta untuk memilih satu penjaga gawang, empat pemain belakang, tiga gelandang, dan tiga penyerang.

Totalnya ada lima pemain Madrid yang masuk FIFA FIFPro World XI 2017, yaitu Marcelo di posisi bek kiri, Sergio Ramos (bek tengah), Toni Kroos dan Luka Modric (gelandang), serta Cristiano Ronaldo (penyerang).

Juventus, yang dikalahkan Madrid di final Liga Champions musim lalu, mengirimkan Gianluigi Buffon di posisi penjaga gawang. Dua pemain yang membela Juve musim lalu, Dani Alves dan Leonardo Bonucci, juga masuk tim, masing-masing di posisi bek kanan dan bek tengah.

Di lini depan, Ronaldo yang jadi Pemain Terbaik Dunia 2017 didampingi bintang Barcelona Lionel Messi yang jadi runner-up, dan Neymar yang telah pindah ke PSG. Sementara itu, satu tempat tersisa di lini tengah jadi milik kapten Barca, Andres Iniesta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad