5 Alasan Kenapa Menunda Nikah ? - TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

Inovatif, Kreatif, Edukatif, Inspiratif dan Berbeda

Post Top Ad

5 Alasan Kenapa Menunda Nikah ?

5 Alasan Kenapa Menunda Nikah ?

Share This

5 Alasan Klasik Kenapa Menunda Nikah?

Umur kamu berapa mbloo? yang udah diatas 25 belum nikah mana suaranya? ho ho ho ho, banyak sekali orang yang udah berumur diatas 30 belum juga menikah, tapi juga ada yang umur dibawah 25 banyak yang udah menikah, ada juga yang masih sekolah udah bikin dedek imut! hadoiii

Nikah itu idealnya memang diumur standar muda yyaknni 25-an lah! karena diumur segitu kualitas psikologis kita pas bagus, termasuk kualitas bibit loe punya! namun banyak juga hlo yang udah lebih 27 masih aja belum nikah beralasan ini ituh ( termasuk gue sendiri mbloo LOL ) dan dari sekian alasan yang ada, ada 5 Alasan yang paling sering d ucapkan mereka yang menunda menikah mbloo, langsung aja ye!

1. Belum Punya Pekerjaann Mapan, Belum Punya Rumah De El El
Lah emangnya kamu juga bisa menjamin misal di umur yang akan datang kamu bisa mendapat pekerjaan mapan? kan enak kalau berjuang bersama pasangan ho ho ho

2. Belum Sukses
Hampir mirip sama yang nomer 1, sebenernya standar sukses itu yang bagaimana mbloo?

3. Belum Dewasa
Njay ini lagi, dewasa dalam aspek mana nih? biologis umur 25 udah pasti mateng mbloo, ikeh-ikeh kimochi pastinya udah bisa apalagi kalau cuman mau ena ena ha ha ha ha


4. Masih Kuliah
Lah temen ane ada yang nikah saat kuliah, langgeng sampai sekarang, wisudanya bareng lagi sama istrinya,romantis mbloo

5. Belum Ada Jodoh
Hadoiii ini lagi, alasan paling serinng dillontarkan, lah nyari ajah kagak kapan dapetnya?

Dan adakah diantara kalian seperti diatas? ane sendiri sih semua diaas masih sering ha ha ha, karenaane pastinnya juga ada alasan tersendiri begitu juga kalian pasti ada alasan Urgen kenapa belum juuga menikah. ndak apa sih, gak perlu terburu-buru sih! namun Nikah itu untuk menghindari fitnah mbloo, daripada pacaran mulu ujung-ujungnya beranak, daripada hobi lihat hentai, echii dan berhubungan dengan Pornografi? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad