Si Kembar Winklevoss Pemilik Bitcoin Terbanyak di Dunia - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Si Kembar Winklevoss Pemilik Bitcoin Terbanyak di Dunia

Si Kembar Winklevoss Pemilik Bitcoin Terbanyak di Dunia

Share This
Si Kembar Winklevoss Pemilik Bitcoin Terbanyak di Dunia
Siapa yang gak kenal ama mata uang Bitcoin? kalau kalian jajaran netizen yang suka namanya bisnis online bakalan tahu apa itu Bitcoin, yohoo, salah satu mata uang terbesar, 1 bitcoin aja setara dengan kurang lebih 11 USD, bayangin aja sendiri, Tahukah kamuh? bahwa si Kembar yang dulu pernah menuntut si Bosnya Facebook yakni Mark Zuckerberg kini mereka menjadi juragan bitcoin terkaya di dunia, mereka adalah Cameron Winklevoss dan Tyler Winklevoss.

Si kembar Winklevoss sudah memahami potensi bitcoin sejak lama. Pada tahun 2013, mereka membeli 1% dari seluruh bitcoin yang ada pada saat itu senilai USD 11 juta. Nah mulai dari itu nilai bitcoin merangkak naik. Sampai saat ini melonjak 10 ribu persen dan bitcoin yang dimiliki kembar Winklevoss sudah menembus angka USD 1 miliar. wet dahhh? Gile banget bukan?


Selama beberapa tahun belakang mereka udah meyakini kalau nantinya bitcoin lebih berharga dari emas. Dan terbukti benar adanya

Mengenal bitcoin pertama kali di tahun 2012. Dan pada tahun 2015, Winklevos bersaudara mendirikan marketplace mata uang digital bernama Gemini di mana investor bisa membeli dan menjual bitcoin.

sumber : DetikInet | The Telegraph | The New York Times

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad