2 Cara Menggunakan Fitur Live Video Instagram - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

2 Cara Menggunakan Fitur Live Video Instagram

2 Cara Menggunakan Fitur Live Video Instagram

Share This
2 Cara Menggunakan Fitur Live Video Instagram
Fitur Live Video milik instagram mirip seperti Periscope dan Facebook Live, Hanya saja Instagram membuatnya sedikit berbeda.


Perbedaanya yakni di Periscope video bisa dilihat kembali selama 24 jam, sementara Facebook Live tersimpan secara permanen bisa dilihat kapan saja. sedangkan di Instagram Stories, video akan menghilang setelah siaran langsung usai.

Siaran langsung di Instagram dibatasi cuman satu jam. Pengguna juga diberikan kolom komentar. Sehingga pengguna lain yang melihat bisa berkomentar dan memberi tanda love.

Jika seseorang yang difollow tengah siaran lansung, kita dapat melihat tandanya di bagian avatarnya. Kita pun bisa melihat pengguna yang tengah siaran langsung di bagian explore dengan menekan opsi Top Live.

Dan cara menggunakan Fitus Live Video Instagram sebagai berikut :

1. Swipe/geser layar ke kanan untuk membuka Instagram Stories.
2. Kita akan melihat opsi Live Video di bagian bawah. Tekan tombol tersebut untuk memulai siaran langsung.
Namun sayang mbloo, sepertinya di Indonesia belum bisa menggunakan fitur ini, Menurut sejumlah laporan, pengguna di Inggris, Jerman, Prancis, Brasil, Kanada dan Jepang melaporkan telah disambagi oleh fitur Live Video. mungkin sebentar lagi sudah akan muncul jika kita meng-Updatenya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad